-->

Wednesday 28 October 2015

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi WHAFF di android
Berikut ini adalah panduan cara menjalankan Whaff agar cepat menghasilkan uang. Untuk menghasilkan uang dari Whaff, Anda harus menyelesaikan semua misi dan penawaran Whaff, baik itu mendownload aplikasi / games, menjalankan misi harian, beraktifitas di jejaring sosial untuk memaksimalkan pendapatan dan lain sebagainya. Bagi Anda yang baru saja mendaftar Whaff, berikut ini adalah step pertama untuk menghasilkan uang yang paling mudah.

LANGKAH PERTAMA SETELAH DAFTAR WHAFF

Download Aplikasi WHAFF di Googleplay, download  DISINI

Install aplikasi di smartphone anda,

Setelah install aplikasi tersebut di gadget atau smartphone Anda selesai, maka masuklah atau login ke aplikasi whaff dengan menggunakan akun facebook atau jejaring sosial lain kemudian memasukkan kode CG47679, maka secara otomatis saldo dalam akun Whaff Anda akan menjadi 0,30 Dolar. Itu adalah bonus pertama saat mendaftar Whaff, bonus tersebut hanya akan anda dapatkan sekali saja, sesaat setelah mendaftar.


Sedangkan untuk mendapatkan dolar dolar berikutnya, Anda bisa melakukan hal hal mudah berikut :

  • Share Whaff di Google Plus : Dengan membagikan link yang disediakan oleh Whaff ke akun Google Plus, Anda akan dibayar 0,20 Dolar
  • Memberikan LIKE pada Fanspage resmi Whaff : "Ngelike" Fanspage Whaff di Facebook Anda akan dibayar 0,10 Dolar
  • Menulis review tentang Whaff di Play Store : Anda bisa mendapatkan 0,15 Dolar Gratis hanya dengan menulis review atau memberikan rating kepada Whaff di Play Store.
  • Mengajak teman Facebook untuk menggunakan Whaff : Mengajak teman facebook untuk menjadi pengguna Whaff disebut juga "Invite Share & Earn", Anda akan dibayar 0,01 Dolar untuk setiap teman yang Anda undang untuk menggunakan Whaff. Whaff akan tetap membayar Anda walaupun teman facebook mengabaikan ajakan Anda. Bayangkan bila Anda setidaknya mempunyai 5.000 teman facebook, maka Anda akan dengan mudah bisa mendapatkan 50 US Dolar uang gratis. (Hanya teman yang menggunakan Android saja, yang akan terdeteksi oleh Whaff).

Ke empat cara mudah mendapatkan dolar gratis diatas bisa Anda temukan pada menu Whaff Picks pada akun Whaff Anda.

DOWNLOAD APLIKASI & GAME

Download aplikasi dan game merupakan langkah utama Anda untuk mendapatkan banyak Uang dari Whaff. Ada. Ada 3 kategori dengan komisi yang berbeda pada setiap aplikasi yang didownload. Ketiga kategori tersebut adalah :
  • Premium Picks
  • Whaff Picks
  • Lucky Picks
  • Other Picks
Semua Picks Picks diatas menyediakan banyak sekali aplikasi dan game yang bisa Anda download untuk mendapatkan "bayaran".

KEUNGGULAN PREMIUM PICKS

Premium Picks menyediakan berbagai macam Aplikasi dan Games dengan 3 jenis komisi sekaligus dalam 1 aplikasi yang download.


Misalnya aplikasi We Chat seperti gambar diatas :
  1. Anda akan mendapatkan komisi 0,20 Dolar setelah download
  2. Anda juga akan mendapatkan komisi setiap hari 0,06 Dolar jika menjalankan We Chat selama 2 menit sehari.
  3. Bila Aplikasi We Chat tetap berada didalam HP Android (tidak dihapus), maka anda akan dibayar 0,01 setiap hari sampai jangka waktu tertentu.

Berita bagusnya, Anda bisa mendownload semua Aplikasi dan Game pada Premium Picks secara bersamaan agar lebih banyak menghasilkan uang.

Pertanyaan yang sering muncul adalah, apakah Whaff ini benar - benar membayar para penggunanya ?
Whaff sendiri adalah aplikasi Reward terbaik untuk saat ini, dan sudah mendapatkan Rating Tinggi di Play Store sebagai Aplikasi Reward penghasil uang & Gift Card. Tentu saja whaff ini sudah mempunyai kredibiltas tinggi & terpercaya. Anda bisa melihat >> Bukti Pembayaran Whaff untuk menilai sendiri, betapa mudahnya mencari uang dengan Whaff.

Demikianlah panduan dan cara menjalankan Whaff agar cepat menghasilkan uang. Apabila Anda sudah mempunyai ponsel Android itulah modal utama Anda, jikalaupun Anda masih belum punya ponsel Android Anda bisa meminjam / membeli. Jangan sia siakan KESEMPATAN EMAS untuk mendapatkan UANG GRATIS ini. Sudah banyak pengguna Whaff yang memiliki pendapatan hingga Ribuan Dolar atau Puluhan Juta Rupiah. Action Now !!

0 Feed back:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
WAES ALQORNY
+6285-60001-3003
Brebes, Indonesia

Powered by Blogger.

About

Facebook

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts

Instagram Photo Gallery

Follow Us

Sponsor

Recent Posts

Site Links

Saya Waes alqorny, kelahiran Brebes 09 Mei 1991, setelah menempuh program S1 di salah satu perguruan tinggi Swasta di Yogyakarta saya berkarir sebagai staf IT diperusahaan telekomunikasi di Jakarta. disela-sela kesibukan saya terkadang menyisihkan waktu untuk menulis di blog pribadi dan menyelesaikan proyek desain grafis.

Latest Post

Popular Posts